Courtois Sudah Indikasikan Tak Akan Menetap Di Chelsea

Courtois Sudah Indikasikan Tak Akan Menetap Di Chelsea

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan penjaga gawang bernama Thibaut Courtois bersama kubu klub Chelsea kini semakin tidak jelas. Belum lama ini pemain yang bersangkutan itu memberikan indikasi kalau dirinya tidak akan bertahan di klub yang berjuluk The Blues itu.

Pada sebelumnya yakni pada akhir musim lalu pemain timnas Belgia itu memang sudah dirumorkan akan hengkang dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu karena di rasa suasana timnya tidak kondusif lagi. Terlebih lagi performa Chelsea turun drastic disepanjang musim lalu yang kemudian menyebabkan mereka tidak bisa bermain di ajang Liga Champions musim depan.

Kubu klub Real Madrid dikabarkan sudah mulai mengambil langkah untuk bisa mendapatkan Courtois. Akan tetapi dengan kehadiran sosok pelatih baru bernama Antonio Conte di Chelsea diyakini pemain itu akan tetap bertahan di Chelsea pada musim depan.

Courtois mengungkapkan bahwa saya ini tidak memiliki klub yang dianggap favorit. Di Spanyol saja saya ini banyak melihat Real Madrid dan Barcelona. Di Jerman saja saya bisa melihat Bayern Munich dan Borussia Dortmund sementara di Inggris justru banyak tim seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal. Sementara itu di Italia ada AC Milan, Juventus dan Inter Milan.