Coutinho Akan Kembali Ke Liverpool Karena Belum Sempat Berpamitan

Coutinho Akan Kembali Ke Liverpool Karena Belum Sempat Berpamitan

agen-bola.org – Philippe Coutinho akan kembali ke Liverpool setelah proses kepindahanya ke Barcelona selesai. Hal itu disebabkan Coutinho belum sempat berpamitan dengan rekan satu timnya.

Proses kepnidahan itu tentu saja membuat Coutinho merasa lega mengingat dia sudah sangat ingin sekali pergi dari Liverpool sejak bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu tidak ingin membuang waktu pada saat bursa transfer musim dingin bulan Januari ini dibuka.

Setelah bermain melawan Leicester City pada tanggal 30 Desember lalu dia kemudian harus absen karena mengalami masalah cedera paha dan sudah tidak lagi bermain pada dua laga terakhir yang dijalani The Reds. Bahkan pada saat Liverpool menang atas Everton di ajang Piala FA, Coutinho hanya menonton dari restoran yang bertempat di London sambil menunggu proses kepindahannya.

Dikarenakan proses kepindahannya yang cukup cepat maka dia tidak sempat berpamitan dengan rekan satu timnya dan pelatih Juergen Klopp. Hal itu pun akan dia lakukan setelah proses kepindahannya selesai.

Coutinho mengungkapkan bahwa saya akan kembali ke Liverpool dengan tujuan untuk berpamitan kepada rekan satu tim, para staf tim dan para fans serta berbagai pihak yang selama ini telah membantu keluarga saya dan saya.