Coutinho Diminta Gabung Ke Barca Pada Musim Depan Saja

Coutinho Diminta Gabung Ke Barca Pada Musim Depan Saja

agen-bola.org – Jamie Carragher ikut memberikan komentar mengenai situasi pemain bernama Philippe Coutinho pada saat ini. Menurutnya Coutinho lebih baik hengkang pada musim depan saja demi kebaikan dari semua pihak.

Kelangsungan masa depan Coutinho kembali menjadi bahan spekulasi menyusul rencana dari pihak Barca untuk kembali membelinya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Setelah penawaran pada musim panas kemarin di tolak, mereka dikabarkan sudah siap untuk mengeluarkan dana yang lebih besar.

Ada dana mencapai sebesar 140 juta pounds yang suda dipersiapkan oleh Barca ditambahkan dengan nilai sebesar 40 uta pounds demi mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil itu. Jersey bernomor punggung 7 pun sudah dipersiapkan oleh pihak Barca.

The Reds sampai pada saat ini masih kekeh tidak ingin melepaskan pemain bintangnya itu meskipun sudah beberapa fans klub merasa kesal dengan saga transfer yang terus berlarut – larut. Mereka pun kemudian meminta kepada pihak klub untuk melepaskan Coutinho demi keharmonisan di dalam tim.

Carragher mengungkapkan bahwa pilihan terbaik bagi Liverpool yaitu transfer besar untuk Coutinho pada musim panas seperti halnya yang kami lakukan dengan sosok Keita, bukan untuk saat ini. Hal itu demi kebaikan bersama.