Coutinho Disarankan Tetap Membela Liverpool

Coutinho Disarankan Tetap Membela Liverpool

agen-bola.org – Philippe Coutinho mendapatkan saran untuk tetap memberkuat Liverpool lebih dulu. Dia diminta untuk menunggu waktu yang pas dengan antara dua sampai tiga musim ke depan.

Saat ini dia bermain kurang bagus tepatnya sejak pergantian tahun, pemain berkebangsaan Brasil itu baru mampu mencetak sebanyak satu gol saja untuk tim berjuluk The Reds itu.

Meskipun demikian dia terus saja disebutkan akan hengkang dari Liverpool dan pihak Barcelona disebutkan menjadi tim peminat dia.

Mantan pemain Liverpool yaitu Luis Garcia sendiri memiliki saran untuk Coutinho supaya menunggu Andres Iniesta pensiun terlebih dahulu dan barulah bergabung dengan Barcelona.

Garcia mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia dikaitkan dengan klub Barcelona dan itu akan menjadi panggilan yang sangat berat sekali bagi pemain berusia 24 tahun itu. Akan tetapi semoga saja dia membuat keputusan untuk tetap bertahan di Liverpool.

Coutinho merupakan sosok pemian penting bagi skuad Liverpool dan sebagai eks pemain dari ke dua klub maka saya merasa lebih suka dia bermain untuk Liverpool dalam beberapa musim ke depan.

Coutinho masih merupakan sosok pemain cukup muda. Iniesta kemungkinan akan menjadi bagian dari skuad utama dalam kurun waktu dua sampai tiga musim ke depan di Barca.