Daniel Sturridge Alami Cedera Lagi

Daniel Sturridge Alami Cedera Lagi

agen-bola.org – Striker Daniel Sturridge nampaknya harus menunda keinginannya guna kembali merumput bersama klubnya Liverpool, sebab ia lagi-lagi berurusan dengan cedera. Ia pun mendapati cedera saat ikut sesi latihan kemarin, di Melwood (18/11).

Pemain berusia 25 tahun tersebut menepi sejak bulan Agustus dikarenakan mengalami cedera di betis dan pangkal paha. Sayangnya Kedua cedera tersebut ia peroleh kala mengikuti sesi latihan, saat bersama Liverpool dan yang terakhir ini dengan timnas Inggris.

Sturridge sendiri sejatinya nyaris membukukan comeback saat lawan Crystal Palace usai absen dalam 14 pertandingan Liverpool. Tetapi, ia mengalami masalah kejang pada otot paha, dimana ia diragukan bermain di laga kontra The Eagles, seperti yang dilaporkan The Times.

Mantan striker Chelsea itu bakal segera mendapat penangan tim medis, guna mengetahui seberapa parah cedera yang di alami pemain bersangkutan.

Sturridge sendiri awal gelaran musim ini hanya turun bermain sebanyak tiga kali, dengan menorehkan satu gol pada laga tersebut.