Danny Rose Ingin Adanya Kenaikan Gaji Di Spurs

Danny Rose Ingin Adanya Kenaikan Gaji Di Spurs

agen-bola.org – Danny Rose memang bisa terang – terangan mengenai dirinya ingin bisa naik gaji bersama klubnya Tottenham Hotspurs. Dengan itu pemain yang bersangkutan itu meminta adanya kontrak baru dari timnya.

Rose merupakan salah satu pemain andalan Spurs di lini belakang. Dia sudah berada di Spurs sejak pada tahun 2007 silam dengan catatan bermain sebanyak 144 laga dengan mencetak sebanyak 10 gol. Tentu saja dari skuad Spurs saat ini dia merupakan salah satu pemain senior.

Maka wajar saja kalau Rose begitu dihormati oleh rekan satu timnya dan dia pun memagang posisi sebagai wakil kapten jika saja Hugo Lloris tidak bisa bermain. Peran dia pun dari musim ke musim semakin penting saja bagi Spurs.

Meskipun demikian pemain yang bersangkutan itu masih merasa belum terlalu dihargai sepenuhnya oleh klub mengenai kontrak kerjanya. Dia sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, akan tetapi bayaran gajinya masih disebut kalah besar ketimbang beberapa pemain bintang yang lainnya.

Dengan itu dia kemudian meminta kepada pihak manajemen klub untuk menaikkan bayaran gajinya sehingga dia tidak tergoda lagi untuk hengkang ke tim lain. Pada saat ini pemain berusia 27 tahun itu sedang dalam radar klub Manchester City dan Chelsea.