Dari Awal Sampai Akhir Liverpool Bermain Luar Biasa

Dari Awal Sampai Akhir Liverpool Bermain Luar Biasa

agen-bola.org – Liverpool mampu memberikan kekalahan untuk pertama kalinya untuk Manchester City. Liverpool disebutkan mampu bermain sangat luar biasa sekali dari awal sampai akhir laga.

Pada laga itu Liverpool meraih kemenangan atas City dengan skor akhir 4-3. Empat gol Liverpool di cetak oleh Chamberlain, Firmino, Mane dan Salah. Sementara tiga gol City di cetak oleh Sane, Bernardo Silva dan Guendogan.

Mengenai kemenangan ini Mane menyebutkan kalau semua pemain timnya bermain sangat luar biasa sekali. Mengenai gol dari hasil tendangan kaki kirinya maka pemain berkebangsaan Senegal itu juga memberikan komentarnya.

Mane mengungkapkan bahwa raihan poin itu merupakan target utama kami dan tim kami mampu mencapainya. Suatu performa yang sangat luar biasa sekali dari awal sampai akhir laga.

Kaki kiri saya selalu bisa lebih baik jika dibandingkan dengan kaki kanan saya. Itu sama sekali tidak mudah dikarenakan pada saat anda bisa mencetak gol sebanyak empat gol dan mereka mampu bangkit menjadikan skor 4-3. Anda merasa takut, akan tetapi kami telah bekerja secara tim keseluruhan dan kami memang pantas meraih kemenangan ini.

Kami sangat bersyukur sekali bisa meraih kemenangan atas City yang selama ini memiliki catatan rekor tidak terkalahkan pada musim ini di Liga.