De Gea Membicarakan Masalah Targetnya Pada Tahun Ini

De Gea Membicarakan Masalah Targetnya Pada Tahun Ini

agen-bola.org – Penjaga gawang klub Manchester United David De Gea mengungkapkan target dia pada tahun 2018 ini. Tidak hanya bersama klub melainkan juga pada saat memperkuat timnas Spanyol.

Setelah periode sibuk pada akhir tahun kemarin dia dan sejumlah pemain United yang lain sedang menikmati masa liburan singkat denga tidak memainkan laga di ajang Piala FA pada akhir pekan kemarin. Kesuksesan dalam mengalahkan Derby County dengan skor akhir 2-0 maka membuat Setan Merah lolos ke babak 32 besar.

Sementara di kancah Premier League sendiri United selanjutnya akan berhadapan dengan Stoke City pada akhir pekan nanti. Pada saat ini United masih berada di posisi ke dua klasemen sementara masih tertinggal sebanyak 15 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

De Gea mengungkapkan target saya pada tahun ini yaitu kesehatan yang paling penting untuk semua orang dan kami juga ingin sekali memenangkan trofi gelar juara.

Kami akan berusaha terus untuk bermain dengan sebaik mungkin dan membidik semua trofi gelar juara yang mungkin masih kami bisa dapatkan termasuk di ajang Piala FA dan Liga Champions, serta tentu saja di ajang Piala Dunia nanti.