Demi Gabung Chelsea Giroud Tolak Sevilla, Roma Dan Dortmund

Demi Gabung Chelsea Giroud Tolak Sevilla, Roma Dan Dortmund

agen-bola.org – Olivier Giroud membuat pengakuan telah menolak tawaran dari beberapa klub demi untuk bisa bergabung bersama Chelsea. Dia mengungkapkan mengenai alasannya hengkang dari Arsenal.

Giroud pergi dari Arsenal dan bergabung bersama Chelsea pada hari terakhir bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Pemain berkebangsaan Prancis itu menandatangani kontrak kerja selama 18 bulan bersama The Blues.

Sebelum memutuskan memilih Chelsea dia mengakui mendapatkan tawaran dari beberapa klub diantaranya Sevilla, AS Roma dan Borussia Dortmund. Akan tetapi adanya faktor sosok pelatih Antonio Conte membuat dia mantap gabung Chelsea.

Giroud mengungkapkan bahwa saya memang mendapatkan tawaran dari beberapa klub Eropa. Akan tetapi pada saat Conte bilang kalau dia akan mengandalkan saya maka saya kemudian sudah menetapkan pilihan.

Keputusan saya sudah sangat jelas pada saat saya mengetahui Conte ingin bekerja sama dengan saya. Saya sudah tahu kalau dia mengapresiasi profil saya, kami bekerja sama dengan cukup baik.

Saya berbicara dengan pelatih timnas Prancis mengenai masalah saya. Dia kemudian tidak mengatakan supaya bergabung bersama Chelsea, hanya supaya bisa berganti klub saja.

Faktanya bahwa pelatih ingin mendatangkan pemain baru, dengan itu di Arsenal memiliki tiga penyerang dan itulah yang menjadi alasan kenapa saya memutuskan untuk pergi.