Deulofeu Ungkap Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Ke Barcelona

Deulofeu Ungkap Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Ke Barcelona

agen-bola.org – Perjalanan karir pemain bernama Gerard Deulofeu bersama klub Barcelona memang bisa dibilang tidak menyenangkan. Akan tetappi itu tidak bisa untuk membuatnya kapok untuk membela Barcelona lagi jika suatu saat ada kesempatan datang kepada dirinya.

Deulofeu merupakan produk La Masia yang menjalani debut perdananya terjadi pada musim 2011 silam. Akan tetapi dia hanya bisa bermain sebanyak enam kali saja selama dua musim berada di Camp Nou dan lebih banyak menjadi pemain pinjaman ke klub seperti Everton dan Sevilla.

Masa peminjamannya di klub Everton sendiri terjadi pada musim 2013 dan mampu berakhir manis. Pada saat itu pemain berusia 21 tahun tersebut mampu bermain sebanyak 29 kali dan mencetak sebanyak 4 gol.

Dengan itu pada saat tim Everton memberikan penawaran padanya pada bursa transfer musim panas kemarin maka pemain yang bersangkutan itu tidak kuasa untuk menolak dan dia pun kini sudah resmi menjadi pemain Everton sepenuhnya.

Akan tetapi di dalam perjanjian kontraknya ada sebuah klausual di mana pihak klub Barca bisa saja kembali membeli dia pada akhir musim 2015 nanti dengan nilai transfer sebesar 9 juta euro atau sebanyak 12 juta euro pada musim selanjutnya. Ini kemudian menimbulkan kabar spekulasi kalau Deulofeu akan kembali ke Barcelona.