Drogba Anggap Inkonsistensi Chelsea Masih Tahap Wajar

Drogba Anggap Inkonsistensi Chelsea Masih Tahap Wajar

agen-bola.org – Didier Drogba memberikan penilaian penampilan inkonsistensi Chelsea pada musim ini masih sebatas kewajaran. Ada pengaruh bermain di Liga Champions.

The Blues memang telah menunjukkan penampilan yang belum konsisten pada kompetisi musim ini. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani mereka sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali, tujuh laga terakhir mereka selesaikan dengan kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Penampilan Chelsea di kancah Liga Champions juga tidak konsisten. Mereka bahkan harus menelan kekalahan dari AS Roma meskipun sudah sempat meraih kemenangan atas Atletico Madrid dan Qarabag.

Drogba sendiri belum menilai ada yang salah dari eks klubnya itu. Apalagi kalau melihat skuad Chelsea pada saat ini.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu mengungkapkan bahwa apa yang telah terjadi pada saat ini masih dalam tahap wajar. Dua tahun yang lalu mereka bahkan hampir terkena degradasi.

Akan tetapi sebagian besar para pemain masih belum pernah melampaui babak perempat final Liga Champions atau ahkan semifinal. Dengan bermain di ajang Liga Champions maka pemain harus bisa bermain di setiap tiga hari sekali dengan mempertaruhkan hasil akhirnya yang selalu menuntut intensitas yang sangat tinggi.

Kalian semua harus berada pada penampilan terbaik dan itu sama sekali tidak mudah.