Drogba Nilai Mourinho Mengkritik Pogba Karena Suka

Drogba Nilai Mourinho Mengkritik Pogba Karena Suka

agen-bola.org – Hubungan antara Paul Pogba dengan Jose Mourinho mendapatkan perhatian dari Didier Drogba. Menurutnya Mou memberikan kritikan kepada Pogba karena dia menyukai Pogba.

Ke duanya dikabarkan memiliki hubungan yang kurang bagus. Isu perselisihan itu mencuat setelah Mou memutuskan untuk tidak memainkan Pogba pada beberapa pertandingan.

Secara total Pogba hanya bermain sebanyak empat kali menjadi starter dari 11 laga terakhir Manchester United. Kombinasi antara mengalami masalah cedera dan penampilannya yang menurun itu maka Pogba harus rela dipinggirkan.

Pada saat Pogba sedang ditepikan maka Mou lebih memilih untuk memainkan Scott Tominay di lini gelandang. Situasi itu dipercaya oleh pelatih timnas Prancis yakni Didier Deschamps sama sekali tidak membuat seorang pogba senang.

Akan tetapi Drigba sendiri yakin kalau hubungan antara Pogba dan Mourinho dalam keadaan baik – baik saja. Dia justru menyebutkan kalau eks pelatihnya itu hanya memberikan kritikan kepada pemain yang disukainya.

Drogba mengungkapkan bahwa kami lebih dari satu kali dalam keadaan memanas, akan tetapi Mou sama sekali tidak pernah menyerang orang yang sama sekali tidak dia sukai.

Dia begitu menyukai Pogba dan itulah kenapa dia memberikannya sebuah tanggung jawab besar kepada seorang Pogba.