Emerson Dalam Radar Chelsea

Emerson Dalam Radar Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea sedang berusaha untuk mendapatkan bek kiri milik AS Roma bernama Emerson Palmieri. Sang agen mengaku ke dua klub kini sedang melakukan negosiasi.

The Blues sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain berposisi sebagai bek kiri sejak pada bursa transfer musim panas kemarin. Awalnya ada nama Alex Sandro dari klub Juventus akan tetapi pada belakangan ini Chelsea mengalihkan buruannya ke Emerson.

Emerson sendiri sempat menunjukkan permainan terbaiknya bersama Roma pada musim 2016 kemarin sebelum kemudian mengalami masalah cedera lutut serius dan membuatnya harus absen cukup lama.

Setelah membangun fisik dan kebugarannya dia kemudian perlahan mulai kembali masuk ke skuad Roma. sejauh ini pemain berusia 23 tahun itu baru bermain sebanyak dua kali saja.

Akan tetapi hal ini nampaknya tidak mengganggu Chelsea dikarenakan pada saat ini sudah melakukan negosiasi untuk terjadinya transfer. Sang agen bahkan menyebutkan kepindahan kliennya itu ke Chelsea merupakan sebuah peluang yang nyata.

Sang agen mengungkapkan bahwa masih belum ada yang pasti. Kami masih dalam tahap diskusi saja. Chelsea merupakan sebuah kemungkinan yang nyata untuk dia.

Sekarang ini ke dua klub sedang melakukan pembicaraan, kalau saja kita melihat apakah mereka akan mencapai kesimpulan yang bagus. Saya sama sekali tidak memiliki rencana untuk terbang ke Italia, setidaknya untuk waktu saat ini dikarenakan kami sedang menunggu perkembangan situasinya.