Emmanuel Adebayor Tepis Kritik Suporter

Emmanuel Adebayor Tepis Kritik Suporter

agen-bola.org – Striker Emmanuel Adebayor dikabarkan melayangkan kritikan pada fans Tottenham Hotspur, pasca kekalahan dari tamunya Stoke City di markas White Hart Lane di akhir pekan lalu dengan skor 2-1.

Pemain berusia 30 itu setelah pertandingan diklaim mengkritik sikap sejumlah fans, dengan mengutarakan akan jauh lebih baik untuk Tottenham bisa bermain apik, tetapi atmosfer negatif suporter seolah-olah tak bermain di markas mereka sendiri.

Tetapi Adebayor lantas menepis anggapan dimana ia sudah membuat pernyataan seperti itu, ia pun menegaskan bahwa fans harus selalu memberi mendukung penuh untuk tim kesayangannya.

“Tidak, Saya tidak pernah menyatakan hal tersebut terlebih bagi pendukung Tottenham,” jelas Adebayor, Rabu ini (12/11).

“Saya sendiri hanya menyarankan akan ebih baik bila mereka (fans) bisa Selalu memberikan dukungan penuh untuk tim.”

“Saya sangat mencintai klub ini, seperti rekan-rekan pemain lain di tim.”

“Kami selalu berusaha keras untuk bisa meraih hasil kemenangan, tetapi seperti biasanya dan semuah pihak bersangkutan, kami akan merespon baik pada sebuah pujian ketimbang menerima kritikan saat kami bermain buruk.”

“Kami saat ini tengah kembali berupaya untuk berada di jalur kemenangan. Jadi beri kami dukungan semangat untuk bisa bangkit mengejar apa yang di inginkan musim ini,” jelasnya.