Emre Can Yang Ahli Dalam Tendangan Jarak Jauh

Emre Can Yang Ahli Dalam Tendangan Jarak Jauh

agen-bola.org – Emre Can menjadi penentu kemenangan Liverpool pada saat berhadapan dengan Huddersfield. Dia mampu kembali menunjukkan keahliannya mencetak gol melalui tendangan jarak jauh.

Liverpool meraih kemenangan 3-0 pada saat menjalani laga tandang ke John Smith’s Stadium pada Rabu dini hari waktu setempat. Hasil apik itu datang dalam waktu yang pas setelah menelan kekalahan dari West Bromwich Albion.

Can merupakan pemain pemecah kebuntuan The Reds pada laga tersebut. Tendangan jarak jauh yang dia lakukan pada menit ke 26 menjadi gol pertama Liverpool pada laga itu.

Can tercatat mencetak sebanyak lima gol melalui tendangan jarak jauh. Total tiga dari lima gol terakhirnya untuk The Reds dia cetak melalui tendangan dari luar kotan penalti.

Statistik Can begitu mencolok dalam laga itu, dia tercatat melakukan tiga kali tembakan ke arah gawang dan dua yang tepat sasaran.

Akurasi operan yang dia lakukan mencapai 90 persen. Ada sebanyak enam umpan kunci yang dia lakukan. Mengenai gol yang dia cetak dalam laga ini, pemain berkebangsaan Jerman itu mengaku sedikit beruntung. Pernyataan itu memang cukup beralasan karena bolanya pada saat itu sempat membentur salah satu pemain belakang tim lawan.