Fabinho Sebut United Merupakan Klub Menggoda

Fabinho Sebut United Merupakan Klub Menggoda

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United kini dikabarkan sedang mencari pemain baru berposisi sebagai gelandang bertahan pada bursa transfer musim panas ini. Nama Fabinho kemudian muncuk dan terus saja dikaitkan.

Fabinho yang kini merupakan pemain AS Monaco dikenal tidak hanya andal sebagai seorang gelandang saja namun dia juga bisa bermain di posisi sebagai bek kanan.

Pemain berusia 25 tahun itu juga sudah tidak asing dengan sosok pelatih Jose Mourinho. Pelatih itu yang telah memberikan kesempatan debut pertamanya bersama klub Real Madrid pada akhir musim 2012 silam saat itu dia dipinjam dari klub Rio Ave.

Keduanya juga memiliki seorang agen yang sama yaitu Jorge Mendes. Ini membuat kontak keduanya sudah jelas menjadi lebih mudah.

Pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai minat pihak Manchester United dan apakah tertarik untuk bergabung bersama United maka pemain berkebangsaan Brasil itu cukup terbuka. Dia mengakui akan memikirkan kesempatan yang datang itu karena United sudah sama sekali tidak diragukan lagi merupakan klub besar.

Fabinho mengungkapkan bahwa itu merupakan sebuah undangan yang menggoda sekali. Pada saat saya pertama kali berbicara dengan sang agen dulu kemudian pihak Monaco untuk membuat keputusan segala sesuatunya dengan tepat.