Fabregas Akan Merasa Keberatan Jika Absen Bermain Di Liga Champions

Fabregas Akan Merasa Keberatan Jika Absen Bermain Di Liga Champions

agen-bola.org – Gelandang bernama Cecs Fabregas mengakui sama sekali tidak bisa absen bermain di ajang Liga Champions. Namun pemain yang bersangkutan mengingatkan kepada para rival kalau timnya akan mencari penebusan pada musim depan.

Pada saat ini Chelsea kini masih menghuni posisi ke Sembilan klasemen sementara dengan raihan sebanyak 47 poin. Dengan musim ini masih menyisakan sebanyak empat laga lain maka The Blues dipastikan tidak akan bisa lolos ke ajang Eropa musim depan.

Padahal pada musim lalu Cecs bersama Chelsea menjalani sebuah musim sangat luar biasa sekali. The Blues mampu mendapatkan dua gelar juara di kancah domestic yakni di ajang Premier League dan Piala FA.

Setelah musim ini yang sangat mengecewakan sekali, Chelsea akan mencoba untuk kembali ke posisi papan atas dengan pelatih yang anyar. Sosok pelatih itu bernama Antonio Conte.

Cecs mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah musim yang sungguh sangat mengecewakan sekali. Ini akan menjadi hal yang pertama dalam beberapa musim saya tidak bisa bermain di ajang Liga Champions.

Kami ini harus bisa kembali dengan kondisi yang lebih baik lagi. Saya berharap kami kembali bisa bersaing lagi untuk memperebutkan title juara Premier League musim depan.