Fellaini Yakin Kualitasnya Diketahui Mourinho

Fellaini Yakin Kualitasnya Diketahui Mourinho

agen-bola.org – Kedatangan sosok pelatih Jose Mourinho ke dalam skuad Manchester United sudah sempat membuat nama pemain Maroune Fellaini diyakini akan didepak dari dalam skuad utama. Akan tetapi pada kenyataannya pelatih berkebangsaan Portugal itu justru masih memainkannya pada laga – laga penting United.

Pemain timnas Belgia itu pun merasa optimis Mourinho sudah tahu betul akan kualitas yang dia miliki sehingga tetap saja memberikan kepercayaan kepada dia untuk mengisi posisi gelandang United. Sejauh ini Fellaini sudah bermain sebanyak tiga laga di ajang Premier League.

Fellaini mengungkapkan bahwa pada musim ini saya tetap bermain di posisi asli saya dan saya merasa adanya kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. Dia memberikan saya merasa sangat percaya diri dan saya akan memberikan semuanya yang saya bisa lakukan.

Kepercayaan itu sendiri memberikan dampak yang sangat besar kepada diri saya. Saya sama sekali tidak perlu untuk memberikan penjelasan lagi, pelatih sudah tahu betul mengenai kualitas yang saya miliki saat ini. Dia sudah tahu apa yang bisa saya lakukan.

Fellaini kemungkinan ebsar akan kembali bermain di laga selanjutnya yaitu pada saat berhadapan dengan Manchester City pada akhir pekan nanti. Laga bertajuk Derby Manchester akan berlangsung di Old Trafford.