Finis Tiga Besar Akan Membuat Arsenal Puas

Finis Tiga Besar Akan Membuat Arsenal Puas

agen-bola.org – Mesut Oezil memang merasa menyesal kegagalan timnya menjuarai kompetisi Premier League pada musim ini. Dengan itu maka Oezil sendiri memiliki tekad untuk membawa Arsena setidaknya bisa finis di posisi tiga besar.

The Gunners memang kerap dijagokan untuk bisa keluar menjadi juara Premier League musim ini. Akan tetapi dalam perjalanannya selama satu musim ini penampilan mereka tidak bisa konsisten.

Setelah mengawali musim ini dengan pencapaian buruk, Arsenal kemudian berlahan mampu memperbaiki penampilan terbaiknya. Akan tetapi selepas pergantian tahun, penyakit lama Arsenal kembali kambuh dan mereka pun kembali menuai serangkaian hasil buruk. Dari total bermain sebanyak 16 laga terakhirnya mereka hanya bisa mendapatkan kemenangan sebanyak enam kali saja.

Dengan hasil itu maka kini Arsenal masih menghuni posisi ke empat klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 64 poin dan masih tertinggal sebanyak 12 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Oezil mengungkapkan bahwa jika saja kami bisa finis di posisi tiga besar dan akan lolos secara otomatis ke ajang Liga Champions musim depan, setidaknya kami ini akan bisa memenuhi target minimal kami musim ini. Akan tetapi kami semestinya bisa menjuarai Liga pada musim ini.