Flores Berharap Watford Tahun Depan Bisa Lebih Baik Lagi

Flores Berharap Watford Tahun Depan Bisa Lebih Baik Lagi

agen-bola.org – Kubu klub Watford menutup tahun 2015 kali dengan menelan kekalahan saat melawan Tottenham Hospurs. Akan tetapi hasil itu sama sekali tidak mengurangi rasa keyakinan bagi pelatih Quique Sanchez Flores yang merasa yakin sekali skuadnya akan bisa lebih baik lagi pada tahun depan.

Prestasi bagus yang telah dicatatkan oleh Watford disepanjang tahun ini. Pertamanya mereka mampu promosi ke kompetisi Premier League setelah selama bertahun – tahun tidak bisa berpartisipasi.

Tidak diunggulkan dan justru diprediksi akan berada di posisi papan bawah, akan tetapi mereka justru mampu memutarbalikkan semuanya. Mereka pada saat ini masih menempati posisi ke 7 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 29 poin.

Mereka mampu melampaui tim sekelas Liverpool dan Chelsea yang berada di posisi papan tengah karena performa mereka tidak kunjung konsisten. Tidak hanya itu saja penyerang mereka bernama Odion Ighalo untuk sementara menjadi pemain pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan raihan sebanyak 14 gol.

Flores mengungkapkan bahwa kami semakin hari bisa semakin kompetitif di setiap laga melawan tim – tim berlabel besar, kami bisa semakin dekat dengan memenangkan laga seperti ini.

Kami sudah bisa menyelesaikan paruh pertama kompetisi musim ini dan kondisi tim sangat positif.