Gabriel Jesus Musim Ini Belum Merasakan Kekalahan

Gabriel Jesus Musim Ini Belum Merasakan Kekalahan

agen-bola.org – Gabriel Jesus ternyata sama sekali belum pernah merasakan kekalahan di pertandingan kompetitif disepanjang tahun 2017. Rekor itu sendiri akan coba diteruskan olehnya di sisa tahun ini.

Pemain berusia 20 tahun itu baru bermain untuk Manchester City pada bulan Januari kemarin setelah dibeli dari klub Palmeiras. Sampai pada saat ini dia sudah bermain sebanyak 23 laga dengan catatan mencetak sebanyak 15 gol dan enam assist.

Perjalanan karir dia bersama City sempat terganggu masalah cedera. Namun hal itu tidak ternodai rekor dia di mana dia mampu meraih 19 kali kemenangan dan empat kali bermain imbang.

Sementara itu bersama timnas Brasil, Jesus sudah bermain sebanyak empat kali di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dan hasilnya Brasil mampu dua kali meraih kemenangan dan dua kali bermain imbang serta dia mampu mencetak dua gol.

Terakhir kali dia merasakan kekalahan yakni pada saat masih memperkuat Palmeiras. Pada saat itu Palmeiras menelan kekalahan dari Santos dengan skor akhir 0-1 pada tanggal 29 Oktober 2016 silam.

Jesus mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali karena selama ini masih belum merasakan kekalahan di sebuah laga.

Namun tidak hanya karena saya melainkan ucapan terima kasih kepada tim dan rekan satu timnya.