Gabriel Nilai Arsenal Belum Menyerah

Gabriel Nilai Arsenal Belum Menyerah

agen-bola.org – Gabriel Paulista mengungkapkan kalau dirinya masih merasa sangat yakin sekali dengan peluang timnya untuk mendapatkan trofi gelar juara. Arsenal telah dia tegaskan masih belum menyerah.

Jika di lihat pada papan klasemen sementara Premier League, The Gunners kini masih menghuni posisi tiga dan mereka mengumpulkan sebanyak 55 poin dari total bermain sebanyak 30 laga.

Raihan itu sendiri masih tertinggal sebanyak 11 poin dari tim Leicester City yang menduduki posisi puncak klasemen sementara. Akan tetapi jarak itu sendiri masih bisa ditipiskan karena Arsenal akan memainkan laga satu laga lebih banyak .

Gabriel sendiri menyebutkan kalau musim ini merupakan peluang paling bagus timnya untuk keluar menjadi juara. Dengan itu maka Arsenal harus bisa terus berjuang karena jika di lihat secara matematis mereka masih bisa keluar menjadi juara.

Gabriel mengungkapkan bahwa kami masih memiliki kesempatan besar untuk keluar menjadi juara pada musim ini. Biarpun kami harus melewati periode buruk dan itu telah membuat kami tertinggal cukup jauh dari Leicester yang memiliki sebuah musim yang sungguh sangat luar biasa sekali.

Akan tetapi kami ini sama sekali tidak akan menyerah begitu saja dan membuat perbedaan dalam persaingan yang harus kami perjuangkan hingga akhir.