Gazzaniga Resmi Hengkang Dari Soton

Gazzaniga Resmi Hengkang Dari Soton

agen-bola.org – Kubu klub Southampton memberikan kabar kalau penjaga gawang Paulo Gazzaniga kini sudah resmi hengkang dari klub. Pada saat ini penjaga gawang yang bersangkutan hengkang ke klub asal Spanyol yakni Rayo Vallecano dengan status sebagai pemain pinjaman saja.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu di datangkan oleh Southampton pada bursa transfer musim panas 2012 silam dari kubu kub Gillingham. Akan tetapi sejak dia bergabung dengan klub berjuluk Soton itu hanya menjadi penjaga gawang cadangan saja dan hanya bisa bermain sebanyak 23 laga saja.

Pemain berkebangsaan Argentina itu menghabiskan musim baru ini bersama tim asal Spanyol tersebut. Meskipun demikian Soton merasa tertarik unutk memberikan kesempatan kepada Gazzaniga unutk masuk ke dalam skuad utama jika nantinya masa peminjamannya telah selesai.

Les Reed yang merupakan sosok Direktur Eksekutif Soton mengungkapkan bahwa Gazzaniga merupakan sosok pemain yang cukup popular di tim ini. Dia terus mengembangkan kemampuan yang dia miliki sejak dia bergabung dari klub Gillingham. Pada saat ini dia hanya membutuhkan kesempatan bermain lebih banyak saja. Bermain bersama klub Rayo Vallecano merupakan solusi yang paling tepat untuk dia pada saat ini.

Vallecano merupakan klub yang memiliki tekad serius untuk bisa kembali berlaga di La Liga Spanyol pada musim selanjutnya.