Guardiola Akan Membunuh Para Pemainnya Sendiri Kalau Berpuas Diri

Guardiola Akan Membunuh Para Pemainnya Sendiri Kalau Berpuas Diri

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City masih melaju mulus pada kompetisi musim ini. Pelatih Pep Guardiola kemudian memberikan peringatan kepada semua pemainnya untuk tidak berpuas diri.

The Citizen mampu melanjutkan tren kemenangan mereka pada saat melawan Leicester City dengan skor akhir 2-0 pada akhir pekan kemarin. Itu merupakan kemenangan yang ke 17 dari 18 laga yang sudah dijalani oleh City pada musim ini di semua ajang kompetisi.

Start apik itu membuat City saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan sebanyak delapan poin dari tim peringkat ke dua Manchester United. Sementara di kancah Liga Champions mereka tetap bisa menjaga performa impresifnya.

Pep pada saat ini hanya mengingatkan kepada timnya untuk tidak terlena dan merasa berpuas diri. Sejauh ini dia masih belum melihat adanya tanda – tanda ancaman seperti itu.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa itu sama sekali tidak akan terjadi dikarenakan saya merupakan pelatih mereka. Tim ini, itu tidak akan terjadi, saya akan membunuh mereka kalau hal itu sampai terjadi. Berpuas diri itu sama sekali tidak terjadi di tim yang saya tangani.

Mereka memang bisa saja bermain buruk dan menelan kekalahan, namun jika saja anda melihat tim ini maka meereka memiliki hasrat untuk bermain dan menguasai bola.