Guardiola Memuji Permainan Para Pemain Muda

Guardiola Memuji Permainan Para Pemain Muda

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola menurunkan beberapa pemain muda pada saat berhadapan dengan Leicester City di ajang Piala Liga Inggris babak perempatfinal. Permainan para pemain mudanya itu sudah membuat Pep merasa puas.

Pep hampir tidak memainkan semua pemain intinya pada laga tersebut. Dia hanya memainkan para pemain pelapis sebut saja seperti Tosin Adarabioyo, Oleksandr Zinchenko, Phil Foden dan Brahim Diaz.

Pep juga telah memberikan kesempatan kepada Lukas Nmecha dan Tom Dele- Bashiru untuk menjalani debut pertamanya bersama skuad senior.

Bukan hanya itu saja. Pep kemudian berani memainkan Nmcha dan Zindhenko sebagai penendang penalti pada saat City harus menjalani drama adu penalti.

Pep mengungkapkan bahwa par pemain muda tim kami telah bermain apik. Ini merupakan ke dua kalinya kami meraih kemenangan dalam drama adu penalti setelah kemenangan saat berhadapan dengan Wolves di babak 16 besar. Dengan itu kami bisa saja mencapai ke babak semifinal merupakan sesuatu hal yang fantastis.

Pep mengaku sangat suka dengan reaksi para pemainnya pada saat mengatasi situasi yang sulit.

Pada babak semifinal Piala Liga Inggris itu sendiri akan dilangsungkan dengan format kandang tandang yang akan bergulir pada bulan depan.