Guardiola Sebut Neymar Akan Sulit Meninggalkan PSG

Guardiola Sebut Neymar Akan Sulit Meninggalkan PSG

agen-bola.org – Neymar sempat mengungkapkan keinginannya untuk dilatih oleh Pep Guardiola. Akan tetapi Pep sendiri menilai kalau hal itu akan sangat sulit sekali terjadi setidaknya dalam waktu dekat ini.

Pep memutuskan untuk hengkang dari Barcelona pada musim 2012 silam setelah empat musim berkarir sebagai pelatih di sana.

Neymar sendiri bergabung bersama Barcelona satu tahu setelah Pep hengkang dari Barca. Setelah selama empat musim bermain untuk Barca, Neymar kemudian bergabung bersama PSG dengan memecahkan nilai transfer pemain termahal di dunia pada musim lalu.

Belum lama ini pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan rasa kagumnya kepada Pep. Dia berharap sekali memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Neymar mengungkapkan bahwa saya selalu ingin sekali bekerja sama dengan dia. Dia berbeda dari yang lain. Saya datang ke Barca satu tahun setelah dia pergi. Saya memang betul ingin bekerja sama dengan dia.

Pada saat ini Neymar sendiri masih memiliki sisa kontrak kerja bersama PSG jangka panjang. Namun spekulasi mengenai kelangsungan masa depannya terus saja dikaitkan dengan klub Real Madrid.

Pada sisi lain Pep sendiri baru saja menuai kesuksesan bersama Manchester City pada musim ke duanya. Dia masih memiliki sisa kontrak kerja di City selama tiga tahun lagi. Maka dari itu kemungkinan kerja sama ke duanya akan sangat sulit sekali terjadi.