Guardiola Sebut Sampai Mati Pun Aguero Akan Terus Mencetak Gol

Guardiola Sebut Sampai Mati Pun Aguero Akan Terus Mencetak Gol

agen-bola.org – Sergio Aguero pada saat ini semakin dekat denga rekor gol klub Manchester City. Pep Guardiola menyebutkan kalau Aguero akan terus mampu mencetak gol sampai mati.

Aguero sejauh ini sudah mencetak sebanyak 175 gol sejak bermain bersama City pada tahun 2011 silam. Dia hanya membutuhkan tiga gol lagi untuk mematahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Citizen yang di pegang oleh Eric Brook.

Pep mengungkapkan bahwa yang bisa kami lakukan yakni hanya meyakinkan dia untuk terlibat ke dalam gaya bermain tim kami, bukan hanya menjadi seorang penyerang yang menunggu di dalam kotak penalti saja melainkan harus bisa berusaha untuk membuat tekanan ke area pertahanan lawan pada saat yang tepat demi membantu memenangkan bola secepat mungkin, melakukan serangan secepat mungkin dan terlibat ke dalam proses memainkan permainan sepakbola.

Saya senang para pemain depan tim kami yang ikut terlibat dalam proses, seperti halnya saya tidak senang dengan para pemain bertahan yang hanya bisanya bertahan saja. Mereka harus bisa terlibat dalam permainan juga. Semua pemain di dunia ini tentu saja ingin bermain sepakbola karena satu alasan saja yakni untuk bisa bermain dengan bola.