Guardiola Sebut Stones Hanya Kelelahan

Guardiola Sebut Stones Hanya Kelelahan

agen-bola.org – Pep Guardiola memberikan penegasan kalau pemain barunya yakni John Stones sama sekali tidak menderita cedera. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan mengalami masalah cedera setelah digantikan saat Manchester City berhadapan dengan kubu klub West Ham United pada akhir pekan kemarin.

Akan tetapi pelatih tersebut memastikan bahwa kondisi pemainnya itu kini baik – baik saja. Meskipun demikian pelatih berkebangsaan Spanyol itu membuat pengakuan masih belum akan membicarakan mengenai kondisi terbaru pemain berusia 22 tahun itu dengan tim medis.

Pep mengungkapkan bahwa Stones sama sekali tidak mengalami masalah cedera, saya memperkirakan mengenai masalah cedera tidak terjadi kepada dia. Saya memang masih belum akan membicarakan mengenai hal ini dengan tim medis. Saya hanya melihat sang pemain kelelahan saja dan memiliki masalah, akan tetapi bukan masalah cedera.

Dia hanya memiliki masalah dan sama sekali tidak memenangkan duel. Dia mungkin hanya kelelahan saja, itulah mengapa dia di tarik keluar.

Manchester City akan menjalani laga yang cukup penting pada akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan tim rival sekota mereka yakni Manchester United pada akhir pekan tanggal 10 September 2016 waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League musim ini.