Guardiola Tak Berniat Menanggapi Komentar Dari Yaya Toure

Guardiola Tak Berniat Menanggapi Komentar Dari Yaya Toure

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola bersikap santai saja mengenai komentar negatif yang diberikan oleh Yaya Toure. Dia sama sekali tidak ingin memberikan tanggapan apa pun.

Yaya Toure sudah tidak lagi menjadi pemain klub Manchester City. Kontrak kerjanya di Etihad Stadium sudah berakhir pada akhir musim ini.

Pada dua musim terakhir bersama City dan Pep, pemain berkebangsaan Pantai Gading itu tidak bisa menjadi pilihan utama. Dia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 48 laga saja dengan catatan mencetak sebanyak tujuh gol saja.

Yaya kemudian memberikan tudingan kalau Pep memang tidak pernah menyukai pemain yang berasal dari Afrika. Yaya disebutkan bersedia mendapatkan bayaran gaji hanya sebesar 1 pounds saja untuk membuktikan diri kepada Pep.

Bayaran gaji murah itu dipasang guna bisa bermain di tim rival Manchester City sebut saja seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, Manchester United atau bahkan Spurs.

Bagi Yaya sendiri Pep memang bukan sosok baru lagi dan disenangi. Pada saat ke duanya masih berada di Barca, Pep juga membuang Yaya ke City.

Pep mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak akan memberikan komentar apa pun mengenai masalah itu. Sama sekali tidak akan ada yang bisa saya ungkapkan.