Guardiola Ungkap Andai Saja Gabriel Tidak Mengalami Cedera

Guardiola Ungkap Andai Saja Gabriel Tidak Mengalami Cedera

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola sangat menyayangkan sekali masalah cedera yang didapatkan oleh Gabriel Jesus pada beberapa waktu lalu. Pep sendiri merasa penasaran dengan apa yang bisa dicapai oleh timnya jika saja pemainnya itu bisa dimainkan.

Gabriel langsung mampu unjuk gigi bersama City sejak dia didatangkan dari klub Palmeiras pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berposisi sebagai penyerang itu mampu mencetak tiga gol dari lima laga pertamanya bersama City.

Akan tetapi dia kemudian mendapatkan masalah cedera retak tulang metatarsal saat bermain melawan Bournemouth pada bulan Februari silam. Akibat mengalami cedera itu maka dia sudah sempat diprediksi akan absen bermain sampai musim ini selesai.

Akan tetapi pada proses pemulihannya ternyata bisa lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Dia melakukan laga combecknya saat laga melawan Manchester United akhir pekan kemarin.

Pep mengungkapkan bahwa kita sudah melihat dampaknya setelah tiga bulan tidak bermain bersama tim. Dalam waktu lia menit saja dia mampu menciptakan sebanyak dua peluang.

Dengan itu maka dia memiliki insting yang tajam. Pada kompetisi musim depan dia akan bersama kami. Pada saat dia tiba di sini maka dia akan langsung memberikan pengaruh di Liga sulit seperti di sini.