Guardiola Yang Membuat Danilo Bersedia Bergabung City

Guardiola Yang Membuat Danilo Bersedia Bergabung City

agen-bola.org – Danilo pada akhirnya resmi bergabung bersama Manchester City. Pemain berposisi sebagai bek kanan itu mengaku memang telah diinginkan oleh beberapa klub, akan tetapi tawaran dari Pep Guardiola tidak bisa dia tolak.

Danilo dibeli oleh The Citizen dengan nilai transfer mencapai sebesar 26 juta pounds dari Real Madrid dengan durasi kontrak kerja sampai tahun 2022 mendatang.

Untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Brasil itu pihak City telah mengalahkan beberapa klub besar lain seperti Juventus dan Chelsea. Sosok pelatih Guardiola memiliki pengaruh besar terhadap keputusan yang diambil oleh Danilo.

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang bisa bergabung bersama Manchester City.

Memang ada beberapa klub lain yang berminat begitu serius, akan tetapi selalu jadi ambisi saya untuk bermain bersama Pep. Setelah saya mendengarkan dia tertarik maka saya kemudian langsung tahu kalau saya ini ingin menjadi bagian dari pemain City.

Danilo telah menjadi bagian dari perombakan besar – besaran yang di lakukan oleh The Citizen, terutama untuk lini belakang yang pada sebelumnya terlebih dahulu melepaskan beberapa pemain sebut saja seperti Pablo Zabaleta, Gal Clicy, Bacary Sagna dan yang terbaru Aleksandar Kolarov.