Hal Yang Mirip Antara Aubameyang Dan Sanchez

Hal Yang Mirip Antara Aubameyang Dan Sanchez

agen-bola.org – Pierre Emerick Aubameyang dinilai memiliki kemiripan dengan seorang Alexis Sanchez. Pendapat itu sendiri diungkapkan oleh Gordon Strachan yang merupakan pundit dari Sky Sports yang sudah pernah bermain di sejumlah klub Premier League dan kini memiliki pekerjaan sebagai pelatih timnas Skotlandia.

Sebalum Aubameyang bergabung bersama Arsenal, pihak klub terlebih dahulu melepaskan Sanchez ke Manchester United. Pemain timnas Chile itu ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Strachan optimis Arsenal tidak akan kehilangan sosok Sanchez karena ini sudah ada pemain sekelas Aubameyang.

Strachan mengungkapkan bahwa dia bisa saja muncul di tempat yang berbeda. Dia sama sekali tidak harus bermain di sisi lapangan tertentu saja, dia bisa saja bermain di berbagai posisi.

Dulu dia bermain bersama Dortmund dan klub itu memainkannya sebagai pemain yang harus bekerja keras. Dengan itu semoga saja dia bisa ikut memiliki peranan dengan melakukan tekanan secara langsung di depan tim lawan.

Dia sudah terbiasa bekerja keras dan mungkin saja dia bisa membawakan tim sesuatu yang dulu juga telah dibawa oleh seorang Sanchez pada saat pertama kali dia datang ke Arsenal. Segera setelah kehilangan bola dia kemudian langsung mengejar kembali bola yang telah dia lepaskan.