Hart Dijanjikan Klub Terbaik Oleh Pihak City

Hart Dijanjikan Klub Terbaik Oleh Pihak City

agen-bola.org – Txiki Begiristain selaku Direktur Sepakbola kubu klub Manchester City menyatakan kalau penjaga gawang bernama Joe Hart kini sudah menerima keputusan dari pelatihnya yakni Pep Guardiola terkait kelangsungan statusnya bersama City pada musim ini. The Citizen akan mencarikan klub baru untuk pemain yang bersangkutan itu sebelum bursa transfer musim panas kali ini resmi di tutup.

Penjaga gawang bernama Claudio Bravo akan menggantikan posisi Hart sebagai penjaga gawang utama di skuad City. Pep mendatangkan Bravo dari kubu klub Barcelona dengan nilai transfer mencapai sebesar 15,3 juta pounds. Pihak klub Everton disebut akan menjadi klub yang begitu berminat untuk mendapatkan jasa pemain timnas Inggris itu.

Meskipun demikian sang direktur menyatakan kalau pihaknya akan mencarikan solusi atas kelangsungan masa depan Hart. Txiki memberikan penjelasan kalau pihak manajemen City akan berusaha semaksimal mungkin supaya Hart mendapatkan klub yang pantas nantinya.

Begiristian mengungkapkan bahwa menurut saya pribadi kami ini akan mencoba untuk mencarikan solusi yang terbaik untuk semua pihak. Pada saat ini pihak kami sedang berusaha dalam jangka waktu satu pekan ke depan dan kami menginginkan untuk Hart bisa merasakan senang nantinya. Hart nantinya akan mendapatkan klub baru yang sesuai dengan kapasitasnya.