Hazard Bersedia Bermain Sebagai Bek Kiri

Hazard Bersedia Bermain Sebagai Bek Kiri

agen-bola.org – Eden Hazard sama sekali tidak mempermasalahkan kalau pada akhirnya dia dimainkan bukan diposisi idealnya. Bahkan dia bersedia bermain sebagai bek demi kepentingan tim.

Pada saat performa Chelsea sedang menurun pada musim ini, Hazard justru menjadi salah satu sosok penting di dalam timnya. Dia total melesakkan sebanyak 15 gol dan 11 assist dari total bermain sebanyak 42 laga di semua ajang kompetisi.

Jumlah catatan golnya itu yang paling banyak di tim bahkan melebihi milik Morata dan Giroud yang sebagai penyerang murni. Namun sangat disayangkan sekali performa kedua pemain itu kini masih tidak bisa konsisten.

Hasilnya pun Hazard pada beberapa laga terakhir yang dijalani oleh Chelsea dimainkan sebagai penyerang utama dan ke dua pemain itu dicadangkan.

Meskipun demikian Hazard sudah beberapa kali mengeluhkan posisi yang dia perankan itu karena tidak nyaman dalam bermain. Namun dia ternyata ini sudah berubah pikiran dan siap dimainkan di posisi manapun oleh sang pelatih.

Pemain timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa yang paling penting bisa bermain. Bahkan di posisi mana pun saya bisa bermain sebagai bek kiri kalau saja pelatih menginginkan hal itu, sama sekali tidak masalah karena saya hanya ingin bermain.