Hazard Hampir Saja Berlabuh Ke Spurs

Hazard Hampir Saja Berlabuh Ke Spurs

agen-bola.org – Eks pelatih kubu klub Tottenham Hotspurs yakni Harry Redknapp membuat pernyataan kalau Eden Hazard hampir saja bergabung dengan timnya. Hal itu terjadi pada saat dia masih menangani klub berjuluk Spurs itu.

Redknapp mengungkapkan kalau dirinya sempat begitu menginginkan Hazard. Bahkan dia mengaku rela melakukan kunjungan ke Paris dengan tujuan hanya untuk bertemu dan membuat sang pemain yakin untuk bergabung bersama timnya. Namun sangat disayangkan sekali usaha itu pada akhirnya berakhir dengan kegagalan.

Redknapp mengungkapkan bahwa saya memang bertemu dan menghabiskan waktu selama tiga jam dengan dia yang bertempat di suatu hotel yang berada di Paris. Saya bertemu di bandara setempat dan dia sudah sempat terlihat tertarik untuk bergabung bersama kami.

Tidak hanya Hazard seorang, pelatih berkebangsaan Inggris itu sendiri mengungkapkan eks timnya yang sempat ingin sekali mendapatkan jasa penyerang bernama Luis Suarez. Namun permasalahannya dana membuat dia harus rela mundur dan kemudian hanya bisa melihat Suarez bergabung bersama kubu klub Liverpool.

Jika saja kami ini ingin memberikan investasi dana maka Luis Suarez itu merupakan sosok pemain yang sangat kami inginkan. Dia merupakan sosok pemain terbaik di Premier League pada saat bermain di Liverpool.