Hazard Tetap Bertahan Di Chelsea

Hazard Tetap Bertahan Di Chelsea

agen-bola.org – Pemain bernama Eden Hazard kini sudah memberikan jawaban mengenai spekulasi kelangsungan masa depannya. Dia membuat pengakuan kalau musim depan dia akan tetap menjadi bagian dari skuad tim Chelsea.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang ini begitu kencang sekali dihubungkan akan segera hengkang dari Chelsea menyusul penurunan performanya di sepanjang musim lalu. Pemain berusia 25 tahun ini hanya bisa melesakkan sebanyak 6 gol dan 8 assist saja dari total bermain sebanyak 43 laga disemua ajang kompetisi bersama Chelsea.

Hazard kemudian dihubungkan dengan klub raksasa Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid. Klub Premier League yaitu Manchester United juga dikabarkan ikut memburu pemain berkebangsaan Belgia itu seiring dengan kedatangan pelatih Jose Mourinho sebagai pelatih baru The Red Devils.

Akan tetapi focus pemain yang bersangkutan itu sendiri hanya ingin bisa bermain sebagus mungkin di ajang Piala Eropa 2016 Prancis. Dia sejauh ini masih belum tertarik untuk pergi meninggalkan Chelsea karena ingin membayar penampilan buruknya pada musim lalu itu.

Hazard mengungkapkan bahwa jika saja saya ini mengungkapkan tetap ingin bertahan di tim ini maka sekarang ini bukan waktu yang pas. Untuk sekarang ini saya akan focus sepenuhnya bersama timnas.