Henry Ingin Sekali Melihat Lukaku Bermain Di United

Henry Ingin Sekali Melihat Lukaku Bermain Di United

agen-bola.org – Ada perbedaan antara kubu klub Manchester United dan Everton. Atas dasar tersebut itu mkaa Romelu Lukaku akan mendapatkan tantangan yang jauh berbeda juga. Bagaimana dia akan bisa nyetel dengan United dan hal itu yang membuat sosok Thierry Henry merasa sangat penasaran sekali.

Lukaku didatangkan oleh United dari Everton pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta pounds. Pemain timnas Belgia itu langsung bisa tampil apik.

Henry mengungkapkan bahwa satu – satunya pertanyaan yaitu berapa lamakah dia akan beradaptasi. Dia sama sekali tidak akan menghadapi tipe lawan yang sama juga pada setiap pekan bermain.

Tantangan besar untuk dia yaitu pada saat Lukaku harus berhadapan dengan bek yang bertahan di dalam wilayahnya. Hal itu di mana telah dipastikan terjadi kalau United berhadapan dengan tim yang lebih kecil.

Henry kemudian yakin kalau Lukaku akan bisa belajar banyak seiring dengan berjalannya waktu. Kemampuan dia dalam urusan mencetak gol memang telah membuat Henry merasa terkesan sekali.

Legenda hidup berkebangsaan Prancis itu menyebutkan dirinya sudah tidak sabar lagi seperti kebanyakan orang ingin melihat seberapa bagus dia bersama Manchester United. Adalah nilai tambah bisa memiliki sosok pemain sekelas Romelu Lukaku.