Herrera Sebut Jika Ingin Juara Maka United Wajib Mempertahankan De Gea

Herrera Sebut Jika Ingin Juara Maka United Wajib Mempertahankan De Gea

agen-bola.org – Ander Herrera meminta supaya United tidak menjual penjaga gawang David De Gea. Kiper itu dia sebut akan memiliki peranan penting dalam kesuksesan timnya.

De Gea sendiri kini kembali dihubungkan dengan klub Real Madrid setelah dua tahun silam gagal bergabung bersama Madrid. Pihak Madrid sendiri diyakini masih menginginkan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu.

Pada saat ini Setan Merah dikabarkan sudah siap kembali melakukan negosiasi dengan Los Blancos. Akan tetapi United memasang harga sebesar 60 juta pounds untuk kiper berusia 26 tahun itu.

Herrera sendiri berharap timnya akan sekeras mungkin mempertahankan rekan senegaranya itu. Hal itu disebabkan De Gea sebagai sosok kiper terbaik yang bisa memberikan konstribusi besar atas kesuksesan United nantinya.

Herrera mengungkapkan bahwa bagi saya dia merupakan sosok penjaga gawang terbaik di dunia, dengan itu saya ingin sekali dia tetap bersama kami. Anda sudah pasti tahu tidak ingin kehilangan tiga pemain bintang di semua posisi seperti De Gea, Pogba atau bahkan Lukaku. Kami ingin menjaga semuanya. Dia merupakan kiper yang bisa mengamankan poin dan yang terpenting sekali.

Saya ingin bermain bersama dia karena dia merupakan kiper yang hebat dan tetunya teman saya.