Ibra Yakin United Yang Sehat Bisa Menyapu Bersih Gelar Juara

Ibra Yakin United Yang Sehat Bisa Menyapu Bersih Gelar Juara

agen-bola.org – Manchester United mulai bisa kembali memainkan skuad terbaiknya setelah sembuhnya beberapa pemain andalannya. Dengan situasi seperti ini United diyakini akan bisa menyapu bersih gelar juara musim ini.

Setan Merah mendapatkan tambahan tenaga berharga menjelang periode musim dingin. Sosok pemain seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic sudah bisa bermain pada akhir pekan kemarin melawan Newcastle United. Setelah sembuh dari permasalahan cedera masing – masing.

Selain itu pemain lain yakni Marcos Rojo juga sudah sembuh dan masuk ke dalam skuad meksipun masih berusaha untuk membangun kebugarannya. Rojo sendiri pada awalnya memang sudah menargetkan akan comeback di skuad utama pada bulan Desember nanti.

Pada saat ini praktis hanya ada Michael Carrick saja yang masih belum bisa bermain dalam waktu dekat ini. Sementara untuk Phil Jones hanya mengalami masalah cedera ringan saja.

Dengan komposisi terbaik yang kini sudah mulai kembali maka Setan Merah disebutkan oleh Ibra memiliki kans bagus untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester City di Premier League.

Bahkan tidak hanya di Premier League saja, Ibra yakin United bisa menyapu bersih semua trofi di kompetisi yang telah di ikuti oleh Manchester United pada musim ini.