Januari Nanti Van Dijk Bisa Saja Meninggalkan Soton

Januari Nanti Van Dijk Bisa Saja Meninggalkan Soton

agen-bola.org – Liverpool mendapatkan sedikit kejelasan mengenai usaha yang mereka lakukan untuk mendapatkan Virgil Van Dijk. Kubu klub Southampton disebutkan sudah siap melepaskan pemainnya itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Van Dijk sendiri menjadi bidikan utama Liverpool disepanjang bursa transfer musim panas kemarin namun proses pendekatan mereka disebut ilegal dan hal itu membuat pihak Soton merasa kesal. Takut perlakuannya dilaporkan ke otoritas Premier League maka The Reds kemudian mengundurkan diri.

Meskipun terus saja dikaitkan dengan Liverpool sampai bursa transfer musim panas kemarin ditutup pemain berposisi sebagai bek itu tetap berada di Soton. Seiring dengan berjalannya waktu The Reds masih terus saja memiliki masalah yang sama yaitu di lini pertahanan sementara Van Dijk sendiri kembali mampu menjadi pilihan utama di skuad Soton.

Dengan permasalahan Liverpool itu maka nama Van Dijk kemudian kembali dikaitkan dengan mereka. The Reds dikabarkan akan kembali melakukan pendekatan dengan pemain berkebangsaan Belanda itu pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Kabar bagus pun didapatkan Liverpool karena pihak Soton dikabarkan bersedia melepaskan bek andalannya itu pada bulan Januari nanti asalkan harganya sesuai, pas dan cocok.