Januari Nanti Wenger Tak Takut Kehilangan Seorang Sanchez

Januari Nanti Wenger Tak Takut Kehilangan Seorang Sanchez

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan Alexis Sanchez kembali menjadi bahan perbincangan menjelang dibukanya momen bursa transfer musim dingin bulan Januari. Pelatih Arsene Wenger sendiri mengaku dirinya sama sekali tidak takut ditinggalkan oleh Sanchez pada Januari nanti.

Pemain timnas Chile itu akan memasuki enam bulan terakhir dalam perjanjian kontrak kerjanya bersama Arsenal. Bursa transfer Januari sendiri akan menjadi kesempatan terakhir bagi pihak Arsenal untuk menjual Sanchez.

Sanchez sendiri sangat santer sekali menjadi bidikan klub Manchester City dan diprediksi tidak akan bertahan di Arsenal pada kompetisi musim depan. Dengan itu kalau saja Arsenal tidak menjualnya pada Januari ini maka mereka akan kehilangan sang pemain dengan gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ditengah ramainya kabar spekulasi masa depan Sanchez, sang pemain justru bermain apik pada saat melawan Crystal Palace. Dia mencetak dua gol dan membawa kemenangan Arsenal dengan skor akhir 3-2.

Ditanya mengenai kemungkinan Sanchez akan pergi pada bursa transfer bulan Januari nanti maka Wenger mengaku tidak merasa khawatir.

Wenger mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak takut jika ada tawaran yang datang, akan tetapi itu merupakan topik yang akan selalu muncul dikarenakan situasi kontrak kerjanya.