Jenkinson Siap Usik Posisi Bellerin

Jenkinson Siap Usik Posisi Bellerin

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Carl Jenkinson sempat diprediksikan akan menjadi salah satu pemain andalan kubu klub Arsenal. Dia sendiri pada awalnya mampu menunjukkan penampilan apiknya saat bermain untuk tim Chalton Athletic pada saat dia masih berusia muda.

Akan tetapi sejak bermain untuk tim Arsenal pada musim 2011 silam, penampilannya justru menurun. Hal itu kemudian memaksa pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger meminjamkan ke kubu klub West Ham United dengan durasi selama dua musim.

Setelah kembali ke Arsenal, Jenkinson sendiri tetap tidak bisa menjadi pilihan utama Wenger. Masalahnya pelatih veteran itu lebih memilih untuk memainkan pemain muda berbakat bernama Hector Bellerin.

Meskipun demikian Jenkinson tidak langsung merasa pesimis mengenai kelangsungan masa depannya bersama tim berjuluk The Gunners itu. Bahkan dia sendiri merasa yakin bisa bersaing dengan Bellerin untuk mendapatkan satu tempat dis kuad utama The Gunners pada musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa Bellerin memang sejauh ini mampu bermain sangat sangat baik dan dia memang pantas untuk bermain secara reguler. Dia sudah bisa bermain dengan sangat luar biasa sekali dan semuanya sekarang terserah kepada saya sendiri untuk bisa memberikan tekanan kepada dia pada saat saya mendapatkan kesempatan bermain.