Jika Dybala Ingin Hengkang Maka Juventus Siap Menjualnya

Jika Dybala Ingin Hengkang Maka Juventus Siap Menjualnya

agen-bola.org – Kubu klub Juventus memang memiliki keinginan besar untuk mempertahkan Paulo Dybala dalam jangka waktu yang lama. Akan tetapi jika saja pemain itu sudah tidak lagi kerasan maka pihak klub sudah siap untuk menjualnya.

Kelangsungan masa depan Dybala sendiri sudah sempat menjadi bahans pekulasi pada bursa transfer musim panas kemarin menyusul ada rasa ketertarikan dari pihak Barcelona kepada dirinya. Pada saat itu Barca memang sedang mencari sosok pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

Selain pihak Barca ada juga klub Chelsea, Arsenal dan Real Madrid yang sudah sempat mengincar pemain berkebangsaan Argentina itu. Juventus kemudian bergerak cepat demi mempertahankan Dybala dengan jalan memberikan kontrak baru yang berdurasi sampai tahun 2022 silam dan memberikan nomor punggung 10 untuk Dybala.

Itulah yang mungkin membuat Dybala semakin bersemangat untuk bermain lebih baik lagi pada kompetisi musim ini. Bukti dari semua itu dia sejauh ini sudah mencetak sebanyak 8 gol dari 5 laga di kancah Serie A Italia termauk melesakkan tiga gol sebanyak dia kali di Liga.

Manajer umum Juve bernama Beppe Marotta mengungkapkan bahwa pemain memang menentukan takdirnya sendiri dan kalau dia ingin pergi maka akan sulit untuk menahannya.