Joel Senang Bisa Jalani Debut Pertamanya Bersama United

Joel Senang Bisa Jalani Debut Pertamanya Bersama United

agen-bola.org – Penjaga gawang muda milik klub Manchester United bernama Joel Pereira memang tidak bisa menutupi rasa senangnya setelah menjalani laga debutnya bersama skuad utama United malam tadi waktu setempat.

Penjaga gawang berusia 20 tahun itu menjadi pemain pinjaman ke klub Belenenses pada awal kompetisi musim ini. Akan tetapi pemain berkebangsaan Portugal itu dipanggil kembali pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2017 ini. Seiring dengan hengkangnya penjaga gawang Sam Johnstone ke klub Aston Villa, Joel sendiri kemudian dijadikan sebagai penjaga gawang ke tiga United pada jalannya kompetisi paruh ke dua musim ini setelah penjaga gawang utama David De Gea dan Sergio Romero.

Pereira sendiri bermain untuk pertama kalinya pada musim ini bersama skuad utama United saat berhadapan dengan Wigan Athletic dalam laga lanjutan ajang Piala FA Cup babak ke empat, dia sendiri bermain sebagai pemain pengganti Romero pada menit ke 80 di mana pada saat itu timnya sudah dalam keadaan unggul sementara 4-0.

Setelah laga usai pemain yang bersangkutan itu mengucapkan melalui akun twitter pribadinya. Momen yang sangat membuat saya bangga sekali untuk mencatatkan debut pertama saya bersama Manchester United. Terima kasih semua atas dukungan yang telah diberikan kepada saya.