Jones Tetap Memuji Konstribusi Lukaku Saat Melawan Spurs

Jones Tetap Memuji Konstribusi Lukaku Saat Melawan Spurs

agen-bola.org – Manchester United memetik kemenangan atas Spurs dengan skor akhir tipis 1-0 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 10 pada Sabtu malam waktu setempat. Gol tunggal pada laga itu di cetak oleh Anthony Martial pada menit ke 81.

Dengan kemenangan itu Setan Merah kini berada di posisi ke dua klasemen sementara Premier League, sementara Spurs berada di peringka ke tiga.

Meskipun sukses memenangkan laga, pemain depan andalan United yakni Romelu Lukaku kembali tidak mampu mencetak gol. Lukaku kini terhitung sudah sebanyak lima laga terakhir di semua ajang kompetisi tidak mampu melesakkan gol.

Padahal dia mengawali kompetisi musim ini dengan torehan apik di mana dia mencetak sebanyak 11 gol untuk United dari 10 laga yang dijalani di semua ajang kompetisi.

Meskipun kembali mandul, Phil Jones tetap memberikan pujian atas konstribusi Lukaku pada saat melawan Spurs. Apalagi Lukaku juga mencatatkan assist atas terciptanya gol dari Martial.

Jones mengungkapkan bahwa Lukaku bermain sangat apik. Dia memang tidak mencetak gol namun dia telah bekerja begitu keras. Dia mampu membuat assist dengan itu dia berperan besar dalam kemenangan tim kami. Dia merupakan pemain penting untuk tim kami dan dia selalu berlari dengan bagus, dia mampu berduel di udara dan bagus juga dalam menahan bola.