Jose Mourinho Tak Bisa Melanjutkan Tradisi Musim Ke Dua Bersama Manchester United

Jose Mourinho Tak Bisa Melanjutkan Tradisi Musim Ke Dua Bersama Manchester United

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memiliki tradisi membawa tim yang dia tangani menjadi juara Liga pada musim ke duanya. Tradisi itu tidak bisa dia lanjutkan bersama kubu klub Manchester United.

Setan Merah sudah dipastikan tidak bisa mengejar ketertinggalan dari Manchester City di klasemen Premier League. Kekalahan yang baru saja dialami dari West Bromwich Albion menjadi penyebab utamanya.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford pada Minggu malam waktu setempat, United menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 0-1 melalui gol tunggal yang di cetak oleh Jay Rodriguez.

Raihan poin United pada akhirnya tertahan di angka 71 poin. Mereka sudah tidak bisa lagi mengejar perolehan poin City yang kini sudah unggul 16 poin dan Liga hanya menyisakan lima pertandingan lagi.

Dalam perjalanan karirnya sebagai seorang pelatih, Mourinho sering sekali mendapatkan kesuksesan pada musim ke duanya saat masih menangani beberapa klub seperti FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea lagi yang telah merasakan kesuksesan Mourinho di musim ke dua.

Total sudah ada sebanyak delapan trofi gelar juara didapatkan oleh Mourinho bersama empat klub tersebut dengan rincian dua gelar bersama Porto, tiga bersama Chelsea, dua kali bersama Inter Milan dan satu kali bersama Los Blancos.