Kane Masuk Ke Dalam Daftar Pemain Paling Berat Di Piala Dunia 2018 Nanti

Kane Masuk Ke Dalam Daftar Pemain Paling Berat Di Piala Dunia 2018 Nanti

agen-bola.org – FIFA sudah merilis semua data para pemain yang akan bermain di ajang Piala Dunia 2018 nanti. Sosok Harry Kane yang terlihat proporsional justru telah masuk ke dalam daftar pemain paling berat.

Sebanyak 32 negara perserta sudah menyerahkan data masing – masing sebanyak 23 pemain yang akan di bawa.

FIFA sendiri kemudian langsung merilis nama – nama pemain dari tiap kontestan di situs resmi. Semua orang bisa saja melihatnya dengan bebas dan melihat biodata singkat dari para pemain.

Kejutan pun terjadi dengan adanya berat badan dari Kane yang tersulit seberat 98 kg. Padahal Kane tidak terlihat sebagai sosok seorang pemain yang gemuk. Berat tersebut itu menjadikannya sebagai pemain paling berat ke dua di ajang Piala Dunia 2018 setelah pemain bertahan negara Panama bernama Roman Torres seberat 99 kg.

Kane sendiri bukan satu – satunya pemain yang memiliki berat badan 98 kg. Sejauh ini ada rekan satu negaranya yakni Harry Maguire, Amdullah Almuaiouf dari Arab Saudi dan Jannik Vestergaard dari Denmark yang memiliki berat badan sama.

Sosok Gonzalo Higuain saja yang terlihat memiliki postur gempal hanya memiliki berat badan 75 kg. Namun menurut kabar yang berkembang pihak FA meyakini ada kesalahan input data dari pihak FIFA.