Kane Tak Akan Ambil Bagian Saat Spurs Melawan Manchester United

Kane Tak Akan Ambil Bagian Saat Spurs Melawan Manchester United

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs akan mendatangi markas Manchester United tanpa diperkuat Harry Kane. Pemain yang bersangkutan itu kini masih dalam proses pemulihan cedera.

Kane mengalami masalah cedera pada saat bermain melawan Liverpool pada akhir pekan kemarin. Dalam aksinya dia menyumbangkan dua gol dalam kemenangan Spurs dengan skor akhir 4-1 namun dia mengalami masalah cedera hamstring.

Pelatih Mauricio Pochettino menyatakan meskipun cedera Kane tidak cukup serius namun dia akan tetap tidak memainkan Kane saat berhadapan dengan Setan Merah. Ada kemungkinan Kane sudah bisa pulih pada saat Spurs berhadapan dengan Real Madrid pada tengah pekan depan.

Pochettino mengungkapkan kami tidak bisa mengambil resiko lebih besar untuk laga melawan United. Ini memang cedera tidak serius namun kami tidak akan mengambil resiko untuk besok. Kita lihat saja bagaimana pada laga hari Rabu besok melawan Madrid, namun untuk besok masih mustahil.

Tentu saja anda senantiasa ingin sekali semua pemain bisa siap dimainkan, akan tetapi ini merupakan sebuah permasalahan di sebuah tim. Alangkah baiknya bermain lebih banyak atau bahkan lebih sedikit? Hal yang paling penting adalah semua pemain bisa bermain dan dalam kondisi yang fit sepenuhnya.