Kane Terus Tampil Tajam

Kane Terus Tampil Tajam

agen-bola.org – Harry Kane masih mampu melanjutkan performa tajam dalam hal mencetak gol. Terakhir kali Kane mencetak gol ke gawang Liverpool.

Kane sempat menjadi sorotan pada saat dia tidak mencetak gol disepanjang bulan Agustus kemarin. Akan tetapi bulan itu memang kerap menjadi mimpi buruk untuk Kane.

Setelah bulan Agustus usai pemain berusia 24 tahun itu mulai membuktikan diri kalau dia memang bukan merupakan sensasi satu atau dua musim saja. Dimulai dengan mencetak dua gol saat melawan Malta bersama timnas Inggris beberapa waktu lalu, dia kemudian hanya absen mencetak gol pada empat laga saja di semua ajang kompetisi baik itu saat bersama klub dan timnas.

Total dia mencetak 17 gol dengan rincian 13 gol bersama Spurs dan 4 gol bersama timnas. Dari 13 gol itu 8 diantaranya dia cetak di kancah Premier League.

Pelatih Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dia hanya lelah, dari tiga laga dalam satu pekan dan usaha dia begitu sangat luar biasa sekali.

Kane merupakan pemain fantastis dan merupakan salah satu striker terbaik di dunia, akan sangat sulit sekali untuk mendeskripsikannya.

Penampilan yang fantastis, pemain yang sangat fantastis.

Sayang sekali Kane tidak mampu menyelesaikan laga karena pada menit akhir menjelang laga usai dia mengalami masalah pada bagian pahanya.