Kane Wajib Hengkang Dari Spurs Kalau Ingin Memenangkan Trofi

Kane Wajib Hengkang Dari Spurs Kalau Ingin Memenangkan Trofi

agen-bola.org – Meskipun mampu bermain apik Harry Kane masih belum mampu mendapatkan trofi gelar juara bersama Tottenham Hotspurs. Pelatih Andre Villas – Boas optimis Kane akan hengkang jika benar menginginkan gelar juara.

Vilas Boas sendiri pernah melatih Spurs pada periode 2012 silam dan memberikan kane kesempatan menjalani laga debutnya di kancah Premier League. Selama bekerja sama, Kane mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 7 laga dengan catatan mencetak sebanyak satu gol saja.

Kane menjadi sensasi setelah Villas Boas di pecat. Pada musim 2014 lalu Kane mampu mencetak 31 gol. Dia bermain konsisten karena pada musim 2015 mampu melesakkan sebanyak 28 gol dan musim selanjutnya mencetak 35 gol. Sementara itu pada musim ini dia bahkan sudah melesakkan sebanyak 35 gol. Performa apik itu membuat dirinya diminati oleh banyak klub besar Eropa termasuk Real Madrid.

Pada sisi lain Kane sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain bersama Spurs sampai gantung sepatu nanti. Akan tetapi Villas Boas memiliki pendapat kalau hal itu mungkin akan kalah dengan harapan sang pemain untuk mendapatkan banyak trofi gelar juara bersama tim lain.

Villas Boas mengungkapkan bahwa tergantung dirinya dan ambisi dia untuk kelangsungan masa depannya dan bagaimana dia melihat karirnya sendiri ke depan.